contoh dalam beramal2

Tips Beramal yang baik

Lagi pula, apa arti sebenarnya dari sedekah?

Sedekah JumatArti sebenarnya dari kasih seperti yang dipahami Yesus, menurut “Buku Roh”, dalam pertanyaan 886, adalah kebajikan terhadap semua orang, pemanjaan atas ketidaksempurnaan orang lain, pengampunan pelanggaran.

Tanggapan Yesus ini menunjukkan kepada kita bahwa meskipun kita semua tidak sempurna, kita berada di jalan, sebagai anak-anak Tuhan, kita adalah pejalan sah yang kepadanya kepenuhan, atau Kerajaan Tuhan, atau keadaan Nirwana dilindungi, sebagaimana ditegaskan oleh Oriental dan itu tergantung pada upaya masing-masing, untuk mencapai tahap ini. Tetapi menyenangkan untuk memahami melalui ajaran guru dari Nazaret bahwa kita semua diciptakan untuk kesempurnaan, yang suatu hari akan kita capai, dan itu tergantung pada upaya pribadi kita untuk maju dan khususnya fakta bahwa, Bapa yang menciptakan kita , berdaulat adil dan baik, selalu memberi kita kesempatan baru dan bahwa tidak peduli seberapa banyak kita mengabaikan, tidak peduli berapa banyak kita menunda kebangkitan kita, kita selalu dapat mengandalkan cinta tanpa syarat ini, karena akhir kita adalah kesempurnaan.

kesimpulan

Sebagai kesimpulan, kita dapat menegaskan bahwa, tidak peduli berapa milenium berlalu, perkataan model dan pemandu kita, Yesus, selalu aktual, karena nilai-nilai yang memuliakan makhluk tidak pernah berubah dan tantangannya tetap sama sepanjang milenium. . Tantangan sejati dan terbesar dari makhluk manusia tetap “mengatasi diri sendiri” dan tanpa amal, tantangan ini menjadi tidak dapat diatasi. Mari kita mengarahkan sumber daya terbaik kita dalam praktik amal dan menuai buah cinta yang jinak melalui jalan kenaikan yang sulit yang harus kita semua ikuti.

sedekah di rumah

Namun, di rumahlah tantangan terbesar dari semuanya terletak pada amal. Dalam keluarga kerabat, di rumah adalah makhluk dengan siapa kita semua memiliki komitmen, dari sekarang atau masa lalu. Melalui Reinkarnasi, kita semua dimasukkan ke dalam keluarga yang kita butuhkan. Di rumah kami menemukan kembali cinta masa lalu dan juga yang tidak puas dan musuh masa lalu, yang hari ini kembali dalam bentuk putra, putri, pasangan, dll., menjadikan amal sebagai sekutu hebat dalam perjalanan baru.